Selasa, 02 Agustus 2011

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


BUTUH CEPAT BAGIAN ADMINISTRASI KANTOR

Posted:

Butuh segera ADMINISTRASI KANTOR di wilayah Jawa Timur untuk kantor cabang Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember.   Dengan Kualifikasi sbb: ...


Staff Purchasing

Posted:

SYARAT : 1.PRIA WANITA 2.UMUR 20-23 3.PENGALAMAN MIN 2 TAHUN DI BIDANGNYA ...


PASTRY

Posted:

DUBUTHKAN SEGERA : PASTRY SYARAT : 1. Pengalaman di Pastry Min.5 tahun 2. Umur 23 s/d 33 tahun 3. Pria/Wanita ...


Jr Engineer

Posted:

PT Murti Cahaya Wirasaba is a well established company, providing high quality products for domestic and export market. We are expert in Sport Technol...


HR Executive

Posted:

• Female • Max 35 th • S1 Degree in Psychology/Law or Economic Management from a reputable university • Experience as HR Supervisor min...


QA/QC Executive (Jawa Barat - Bogor)

Posted:

Male Female Max 40th Experience as QA in safety tools industry min 3 year Preferred skill for Management Mepresentative Required...


Accounting/Administrasi

Posted:

Dibutuhkan segera Staff Akuntansi untuk penempatan wilayah bandung dengan syarat ; Wanita / Pria Maksimal 30 tahun Fresh graduate Minimal Dip...


SECURITY / SATPAM

Posted:

PT.GPRS INDONESIA (PR-24) LOWONGAN KERJA SECURITY/SATPAM PERSYARATAN : * Pria & Wanita * Usia 18 - 35 Thn * Pendidikan Min. SL...


PERSONAL ASSISTANT

Posted:

LOWONGAN KERJA Suatu posisi yang berperan penting dalam perusahaan kami, dengan persyaratan kandidat sebagai berikut: PERSONAL ASSISTANT &n...


Teller

Posted:

Min pendidikan D3, Fresh Gradute...


Marketing

Posted:

·        listening to customer requirements and presenting appropriately to make a sale; ·        arranging meetings with pote...


CALL CENTER

Posted:

min pendidikan SMA punya pengalaman kerja min 1 tahun...


Sales

Posted:

Listening to customer requirements and presenting appropriately  to make a sale Arranging meeting with potential customers to prospect for new bus...


Customer Service

Posted:

Min pendidikan D3 & Fresh greduate...


Administration

Posted:

Lulusan SMA , D3 , S1 Pengalaman min 1 thn Untuk fresh greduate min D3...


Programmer and Marketting

Posted:

Ayo gabung bersama Kami TIKTAG RFID, perusahaan teknologi informasi yang sedang berkembang di Yogyakarta dengan skala nasional. 1. Programmer (kode ...


TELEMARKETING

Posted:

Dibutuhkan Telemarketing, syarat : - Wanita - Minimal lulusan D3 - Pengalaman 1 tahun bekerja di bidang sales/telemarketing - Bisa mengoperasikan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar