Jumat, 19 Agustus 2011

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Link to Lowongan Kerja dan Karir

Lowongan Kerja Teknisi

Posted: 19 Aug 2011 02:12 AM PDT

Teknisi   Requirements : Pendidikan STM, D3, S1 Teknik Elektro Pria Usia max 28 tahun Fresh graduate are welcome Menguasai instalansi listrik, panel kontrol, instrumentasi, motor listrik Bisa las argon Bisa las list......

Lowongan Kerja Operator Produksi

Posted: 19 Aug 2011 01:57 AM PDT

Operator Produksi Requirements : Min SMA/Sederajat Pria/Wanita Loyal, mau bekerja sendiri maupun dengan tim Fresh graduate are welcome Kirimkan lamaran, cv, foto copy ijazah dan transkip nilai, foto 4x6, foto copy KTP, foto ......

Lowongan Kerja General Affair

Posted: 19 Aug 2011 01:54 AM PDT

General Affair Requirements : Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Marketing or equivalent. Required skill(s): Computer Literacy. At......

Lowongan Kerja CSR Manager

Posted: 19 Aug 2011 01:51 AM PDT

CSR Manager Responsibilities : Ensure smooth land acquisition. Develop community-based program. Maintain good relationship with local communities, local authorities, government, and related parties. Requirements : Sociall......

Lowongan Kerja Direct Sales (DS)

Posted: 19 Aug 2011 01:45 AM PDT

Direct Sales (DS)   Requirements : Pendidikan min S1 dengan IPK min 3.00 Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama Dapat mengoperasikan Komputer min Ms Office Kandidat yang lulus akan disediakan : Gaji Pokok, Tunj......

Lowongan Kerja Sales Executive

Posted: 19 Aug 2011 01:42 AM PDT

Sales Executive  Requirements : Male/Female (single and max 30 tahun). Bachelor Degree from Mechanical Engineering, Electrical Engineering, & Chemical Engineering, Management, Communication with min GPA 3.00. Experience 2-3 years in......

Lowongan kerja Administration Staff

Posted: 19 Aug 2011 01:36 AM PDT

Administration Staff   Responsibilities : Melakukan pembelian Berkomunikasi dengan supplier dan forwarder untuk mengupayakan kelancaran pengiriman dan kedatangan barang Mengelola database dan penyimpanan dokumen Memonitor stock ......

Lowongan Kerja Sekretaris

Posted: 19 Aug 2011 01:29 AM PDT

Sekretaris   Requirements : Wanita Berusia antara 20-25 tahun Pendidikan min. S-1 segala jurusan, IPK min 2.75 Berpengalaman di bidang sekretaris / administrasi min 1 tahun Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis de......

Lowongan Kerja 1. GURU BAHASA INGGRIS 2. GURU BAHASA MANDARIN 3. GURU BIMBEL

Posted: 19 Aug 2011 01:23 AM PDT

1. GURU BAHASA INGGRIS 2. GURU BAHASA MANDARIN 3. GURU BIMBEL SYARAT : PENDIDIKAN MINIMAL D3/S1 (DIUTAMAKAN FRESH GRADUATE) PRIA / WANITA USIA 20 -  27TH BERPENAMPILAN MENARIK BOLEH BERKACAMATA SIAP BEKERJA KERAS JUJU......

Lowongan Kerja Marketing Office

Posted: 19 Aug 2011 01:15 AM PDT

Marketing Office Qualification : Female/Male,age up to 30 Min D3, Hotel/Tourism Having minimum 2 years relevant experience Fluent in english is a must Having pleasant personality Please send your application lett......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar