Selasa, 02 Agustus 2011

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Link to Lowongan Kerja dan Karir

Lowongan Kerja Branch Supervisor

Posted: 02 Aug 2011 07:34 AM PDT

Branch Supervisor Persyaratan : Pria dan wanita min usia 26thn Pendidikan min D3 dari segala jurusan Pengalaman min. 1 thn dibidangnya Memiliki jiwa pemimpin Aktif segera Pekerjaanya : Mengawasi semua kegiatan ke......

Lowongan Kerja analisis part time

Posted: 02 Aug 2011 07:27 AM PDT

analisis part time persyaratan : Pria / wanita min. 35 tahun Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan Memiliki pengalaman Menguasai Ms Office Memiliki kemampuan analisa yang baik Diutamakan pensiunan/wirausaha yg mempunyai p......

Lowongan Kerja Office Boy/Girl

Posted: 02 Aug 2011 05:04 AM PDT

Office Boy/Girl Requirements : Persyaratan : Pria atau Wanita, umur maksimal 25 tahun Pendidikan minimum SMU atau sederajat Rajin, teliti, cekatan, dan rapih Berpengalaman sebagai OB lebih diutamakan Please send ......

Lowongan Kerja Technical Support

Posted: 02 Aug 2011 01:58 AM PDT

Technical Support Responsibilities : Onsite operations support for systems in form of first line preventive / corrective maintenance. Surveillance and troubleshooting. Technical support of systems. On call for technical emerge......

Lowongan Kerja Merchandiser

Posted: 02 Aug 2011 01:35 AM PDT

Merchandiser Requirements : Education Level S 1 Fluent in English Experience garment / textile Edurance Hard Working SEND THE APPLICATION & CV TO: HRD DIVISION – PT. RODEO Jl. Raya Kaligawe Km 8 Semarang Email : hr......

Lowongan Kerja Marketing Staff

Posted: 02 Aug 2011 01:18 AM PDT

Marketing Staff   Requirements : Pria / Wanita, usia min 35 tahun Pendidikan min D3 atau S1 WPPE (diutamakan) Penempatan kerja di PT.eTrading Securities OE Bekasi Mempunyai sifat positif, energic, bertanggung jawab, cepat m......

Lowongan Kerja Accounting Staff

Posted: 02 Aug 2011 01:10 AM PDT

Accounting Staff Requirements : Male / Female max 28 years old Min Diploma Degree (D3) Accounting Min 2 years working experience in related field Able to work under pressure Qualified candidates are invited to forward your ......

Lowongan Kerja Accounting Staff

Posted: 02 Aug 2011 01:03 AM PDT

Accounting Staff Requirements : Female, age max. 32 years old Bachelor degree from reputable university major in Accountancy Preferable 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Fresh ......

Lowongan Kerja GENERAL AFFAIR

Posted: 02 Aug 2011 12:58 AM PDT

GENERAL AFFAIR   Requirements : Pria Usia Maksimal 28 tahun Diutamakan dari S1 dari segala Jurusan Berpengalaman menangai bidang General Affair (umum) minimal 2 tahun Dapat membuat gambar layout ruangan untuk renovasi Mempuny......

Lowongn Kerja 1. TEACHER PART TIMER / FULL TIMER 2. STAFF ADMINISTRASI

Posted: 02 Aug 2011 12:37 AM PDT

1. TEACHER PART TIMER / FULL TIMER 2. STAFF ADMINISTRASI SYARAT : PENDIDIKAN MINIMAL SMK/SMA(ADMNSTRASI) - D3/S1(TEACHER-DIUTAMAKAN FRESH GRADUATE) PRIA / WANITA USIA 20 -  27TH BERPENAMPILAN MENARIK BOLEH BERKACAMATA, WANITA ......

Lowongan kerja assiten manager

Posted: 02 Aug 2011 12:16 AM PDT

assiten manager persyaratan : Pria / wanita min. 35 tahun Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 3 thn Menguasai Ms Office Memiliki kemampuan analisa yang baik diutamakan chinese ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar