Jumat, 12 Agustus 2011

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Link to Lowongan Kerja dan Karir

LOWONGAN KERJA SALES COUNTER

Posted: 12 Aug 2011 07:04 AM PDT

DIBUTUHKAN SALES COUNTER Dengan Kualifikasi: - Pria / Wanita. - Usia max. 25 tahun. - Pendidikan Min. SMU sederajat. - Tinggi dan berat badan proporsional. - Dapat berkomunikasi dengan baik. - Siap ditempatkan se JABODETABEK. - Mampu bekerja dengan targe......

Lowongan kerja Graphic Designer

Posted: 12 Aug 2011 01:58 AM PDT

Graphic Designer   Requirements : Pria/ wanita (Usia maks 25 tahun) Pendidikan min S1 Design Pengalaman kerja 1-2 tahun, Fresh Graduate Welcome. Menguasai program-program Desain Grafis (seperti: Photoshop, Illustrator, Adobe ......

Lowongan Kerja Secretary (SEC-E)

Posted: 12 Aug 2011 01:52 AM PDT

Secretary (SEC-E)   Requirements : Diploma degree from secretary Female, max 27 yeras old, single Min 1 year experience as secretary, fresh graduate are welcome to apply Having strong knowledge & implementation about secretary Jo......

Lowongan Kerja FAT Supervisor

Posted: 12 Aug 2011 01:47 AM PDT

FAT Supervisor Responsibilities : Prepare accurate and timely financial reports and statements and ensure appropriate accounting control procedures include costing Maintenance the compliance through continuously update to the new tax rule......

Lowongan kerja Administrasi (ADM)

Posted: 12 Aug 2011 01:31 AM PDT

Administrasi (ADM) Syarat : Wanita Usia maks 24 tahun Pendidikan DIII / S1 Min IPK 2.75 Memiliki kemampuan administrasi dan mengoprasikan Ms.Office terutama Ms. Exel Berpenampilan Menarik Penempatan Kantor Pusat Be......

Lowongan Kerja Public Relation

Posted: 12 Aug 2011 01:09 AM PDT

Public Relation syarat : Wanita, usia 21-30Th, Min D3 pengalaman Sales / Marketing perbankan/ reksadana min 2th. Penampilan rapi & menarik, Bisa presentasi di hadapan orang banyak, good Attitude, mengerti system komputer, Ba......

Lowongan Kerja Supervisor / Team Leader

Posted: 12 Aug 2011 01:06 AM PDT

Supervisor / Team Leader syarat  : Pria & Wanita, Max 35Th, Min S1 / D3 pengalaman sebagai SPV / Leader di Dunia kartu kredit / Pinjaman / KTA selama min 4Th, Bisa bawa team sales / marketing 5-15 orang, Disiplin, ulet & mau be......

Lowongan kerja Lending Consultan

Posted: 12 Aug 2011 01:03 AM PDT

Lending Consultan syarat : Pria & Wanita, 21-35Th, Min D3 / SMA pengalaman Kerja min 2Th sebagai Sales / Marketing di Kartu Kredit / Pinjaman / KTA. Penampilan Rapi & Sopan, Good Attitude & Bersedia bekerja dengan target, Pu......

Lowongan Kerja Sales Manager

Posted: 12 Aug 2011 01:00 AM PDT

Sales Manager syarat : Pria & Wanita, Max 35Th, Min S1, Pengalaman kerja sbg Sales Manager/Senior Supervisor min 5Th di bidang Kartu Kredit & Pinjaman, Good performance, Good Attitude, Punya database & Relasi yang luas, Ulet & P......

Lowongan kerja Hoka Hoka Bento

Posted: 12 Aug 2011 12:19 AM PDT

Hoka Hoka Bento kualifikasi : Usia maksimal 25 (dua puluh lima) tahun. Pendidikan diutamakan SMK atau SLTA  sederajat. Belum menikah. Berpenampilan menarik, ramah dan service oriented. Tinggi badan minimal 153 cm untuk wanita......

Technical Staff

Posted: 11 Aug 2011 11:36 PM PDT

PT. Kansai Paint Indonesia, a company that manufactures paint for automotive, is commited to be the best company that providing the highest superiority of product within the range or requirement from customers. We are seeking qualified candidates (for per......

PPIC Staff

Posted: 11 Aug 2011 11:30 PM PDT

PT. Kansai Paint Indonesia, a company that manufactures paint for automotive, is commited to be the best company that providing the highest siperiority of product within the range or requirement from customers. We are seeking qualified candidates (for per......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar