Senin, 01 Agustus 2011

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


Dibutuhkan Banyak tenaga Cleaning Service

Posted:

Dibutuhkan : - SUPERVISOR CLEANING - LEADER CLEANING - CLEANING SERVICE OPERATOR


Cleaning Service

Posted:

Dibutuhkan Banyak tenaga : - SUPERVISOR CLEANING - LEADER CLEANING - CLEANING SERVICE OPERATOR


AKUNTING

Posted:

1. Membuat Arus Kas, Rugi Laba, Neraca dan Perubahaan Modal 2. Bertindak Kasir atau Kuasa Kasir 3. Full time


ARSITEK

Posted:

ARSITEK utk perusahaan KONTRAKTOR 1. Memproduksi/desain 2D/3D dgn Auto CAD, sketchup, 3DMAX atau sejenis lainnya 2. Membuat estimasi harga atau RA


Lowongan Admin and Cs

Posted:

Dibutuhkan Staff Admin : - Wanita maks 25 thn - Min pendidikan SMA - Mengerti pembukuan Customer Service : - Pria/wanita maks 25 thn - Min pen


Admin and CS

Posted:

Dibutuhkan staff Admin : - Wanita maks 25 thn - Mengerti pembukuan - Min pendidikan SMU - Teliti dan bisa bekerja dalam team Customer Service :


Sales Engineer

Posted:

As a sales engineer, you'll combine technical knowledge with sales skills. The balance depends on the level of technical knowledge and understandi


Administration Development Program

Posted:

Dibutuhkan segera! Lowongan kerja di PT.SIM untuk posisi ADP penempatan Cirebon dan Bandung kualifikasi : 1. Pria maupun Wanita 2. Pendidikan


Sales Promotion

Posted:

DICARI SALES PROMOTION GIRL / SALES PROMOTION BOY……… Produk : Garment / Pakaian untuk di tempatkan di SOGO Dept. Store. Maksimal Umur : 24 T...


STAFF ADMINISTRASI and HRD

Posted:

Kami adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang general trading yang memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia Saat ini k...


Programmer PHP

Posted:

Programmer PHP Requirements: •Male/ female max 32 years old •Diploma Degree from Information Technology •Min 1 year experience as a prog...


3D Programmer

Posted:

3D Programmer   Responsibilities: 3D programming with C# Requirements: •Candidate must possess at least a Diploma, Computer Science/In...


Solution Architect/System Analyst

Posted:

Solution Architect/System Analyst Responsibilities: •Making review to all existing architecture and application, giving recommendation to ensu...


Pastry Chef

Posted:

DIBUTUHKAN SEGERA : 1. PASTRY CHEF SYARAT : 1.Pengalaman sebagai Pastry Chef 2.Laki laki / Perempuan 3.Usia 25 s/d 33 Tahun ...


DESAIN GRAFIS di Malang

Posted:

GRAHAMAYA Adv.   Bergerak dibidang Advertising dan Periklanan di kota Malang, membutuhkan : DESAIN GRAFIS KUALIFIKASI : 1. WANITA, Pendi...


Supervisor Raw Material

Posted:

Segera utk Supervisor Raw Material -Pria Max 30tahun -Pendidikan Min D3 -Pengalaman dibidangnya min 1 th -Bertanggung Jawab -Leadeship...


Sarjana Tehnik Kimia

Posted:

Dibutuhkan Sarjana Tehnik Kimia, Segera !!   -Pria Max 30 Tahun -Pendidikan Sarjana Teknik Kimia -Pengalaman min 1 th -Mempunyai pengetah...


ENGINEER TELECOMMUNICATION

Posted:

Kualifikasi: 1. Pendidikan  min D3 (diutamakan Teknik Telekomunikasi/Manajemen Informatika), usia maksimal 32 tahun 2. Pengalaman min 1 tahun (...


ENGINEER GENSET

Posted:

Maintenance generator set dan membuat laporan project Kualifikasi : 1. Min 1 tahun pengalaman dalam mekanikal dan electrical 2. Pendidikan min D...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar