Selasa, 04 Oktober 2011

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


STAFF ACCOUNTING

Posted:

SYARAT : 1. PRIA / WANITA 2. MENGUASI PEMBUKUAN 3. PENGALAMAN MIN 1 TAHUN


STAFF ADMINISTRASI and HRD

Posted:

Kami adalah sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang general trading yang memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia Saat ini kam


SUPERVISOR ACCOUNTING

Posted:

SYARAT : 1. PRIA WANITA 2. PENGALAMAN MIN 3 TAHUN 3. MAHIR MENYUSUN LAPORAN 4. MENGUASAI PAJAK


SERVER

Posted:

SYARAT : 1. PRIA / WANITA 2. USIA 18 S/D 25 TAHUN 3. PENGALAMAN MIN 1 TAHUN


COOK

Posted:

SYARAT : 1. PRIA / WANITA 2. USIA 22 S/D 30 TAHUN 3. PENGALAMAN SBG COOK MIN 2 TAHUN


Executive Chef

Posted:

SYARAT : 1. PENGALAMAN SBG EXECUTIVE CHEF MIN 3 2. USIA 30 S/D 35 TAHUN 3. PRIA


Personal Assistant / Secretary

Posted:

Kami adalah perusahaan keuangan Internasional terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Saat ini kami sedang memperluas usaha da


Assistant Office / Back Office

Posted:

Assistant Office / Back Office   PERSYARATAN : • Usia 25-40 tahun • Bersedia ditempatkan di Jakarta • Berpengalaman di bidang...


COURT BOY

Posted:

Syarat: 1.Pria 2.Pendidikan min SMA/SMK 3.Usia mak 25 tahun. 4.Pengalaman kerja min. 0 - 1 tahun. 5.Bisa bekerja shift dan mudah beradaptasi deng...


Staff Administrasi, Keuangan, Gudang, HRD, SPV, Receptionis and B.Manager

Posted:

Lowongan Kerja              Perusahaan Electronic dan Arloji baru memiliki 27 Kantor Ca...


KASIR

Posted:

Syarat: 1.Wanita. 2.Pendidikan min SMA/SMK 3.Usia maks. 27 tahun. 4.Pengalaman min. 1 tahun. 5.Menguasai Microsoft Office ( Terutama Excel ). 6....


Drafter

Posted:

- STM or S1 Architecture, Min GPA 3.00 - Age Max 27 years old - Work experience 2 Years - Able to optimization using application software design Te...


Sales Engineer Chemical

Posted:

Responsibilities: 1. To process order from customers, follow up customer's need from existing or potential new customer. 2. To develop sales pot...


Guru Gambar

Posted:

Sanggar Artistika membutuhkan banyak guru gambar di Jakarta dan Tanggerang. ...


Staf Kantor

Posted:

Membantu tugas bidang keadminisrtasian ringan di kantor kantor cabang baru yang akan segera dibuka....


Staf Adminsirtasi

Posted:

-Pria/Wanita usia 18 s/d 30 tahun -Pengalaman / non -Jujur dan bertanggung jawab     untuk menjalankan tugas dari adminsirtasi ringan dalam...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar