Rabu, 22 Juni 2011

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Link to Lowongan Kerja dan Karir

Lowongan Kerja Administrasi Gudang

Posted: 22 Jun 2011 04:59 AM PDT

Administrasi Gudang Requirements : Pria Pendidikan Minimal D3 Menguasai komputer , ulet Diutamakan yang pernah belajar program Myop Berdomisili disekitar Cibubur Kirimkan CV lengkap, beserta Pas Photo terbaru Anda ke: ......

Lowongan Kerja Tax Manager

Posted: 22 Jun 2011 04:53 AM PDT

Tax Manager   Responsibilities : Prepare the monthly tax report/return for: Value Added Tax & follow up the VAT refund process Withholding Tax Article 21/26; 22; 23/26; and 25 Prepare reconciliation between net sales versus gross......

Lowongan Kerja Accounting Staff

Posted: 22 Jun 2011 04:47 AM PDT

Accounting Staff Requirements : Female Min D3 Accounting Graduate GPA min 3 Having good understanding in accounting field & taxation Computer literate, and good command of English Well organised Surat lamaran dan ......

Lowongan Kerja marketing untuk perusahaan agen property

Posted: 22 Jun 2011 04:43 AM PDT

marketing untuk perusahaan agen property Persyaratan : Lancar bahasa inggris lisan dan tulisan Menguasai excell, email dan ms word Bersedia bekerja weekend Single Minimum d3 Mengenal daerah jakarta selatan dan pusat ......

Lowongan Kerja 1. Software Developer (Jakarta) 2. Technical Support Staff (Surabaya)

Posted: 22 Jun 2011 04:39 AM PDT

1. Software Developer (Jakarta) 2. Technical Support Staff (Surabaya) Requirements : Male Proficient in using Open Source programming languages such as Java, Python, PHP and relational databases such as PostgreSQL, MySQL, etc Pri......

Lowongan Kerja 1. Drafter 2. Welding / Tukang Las

Posted: 22 Jun 2011 01:03 AM PDT

1. Drafter 2. Welding / Tukang Las Persyaratan : Pria single, usia maks.25 tahun Pendidikan min. SMK Teknik ( 1,2 ) Mempunyai pengalaman min. 2 tahun ( 2 ) Bisa menggunakan DraftSight, ZWCAD  ( 1 ) Mahir microsoft Office ......

Lowongan Kerja MANAGEMENT TRAINEE

Posted: 22 Jun 2011 12:39 AM PDT

MANAGEMENT TRAINEE Ketentuan : Pria / Wanita maksimal 35 tahun Pendidikan minimal D3 / S1 Mempunyai relasi yang luas Mempunyai semangat belajar yang tinggi Berpenampilan menarik Bisa mengoperasikan Ms. Office & internet ......

Lowongan Kerja Web Programmer

Posted: 22 Jun 2011 12:29 AM PDT

Web Programmer Requirement : Male/ Female max. 32 years old Minimum graduated (S-1) major in IT Computer Science or Programming min. GPA 3 Min. 1-2  years experience development  in programming Have a strong knowledge i......

Lowongan Kerja IT. Network Engineer

Posted: 22 Jun 2011 12:27 AM PDT

IT. Network Engineer Requirement : Male/ Female max. 32 years old Minimum graduated (S-1) major in IT Computer Science or Engineering, min. GPA 3 Min. 2-3 years experience involved in  implementation and maintenance IT networking dev......

Lowongan Kerja IT System Support

Posted: 22 Jun 2011 12:23 AM PDT

IT System Support Requirement : Male/ Female max. 32 years old Minimum graduated (S-1) major in IT Accounting, Programming, min. GPA 3 Min. 2-3 years experience involved in software development or implementation Familiar with E......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar