Kamis, 07 April 2011

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Info Lowongan terbaru Datakarir.Com

Link to Lowongan Kerja dan Karir

Lowongan Kerja PRAMUNIAGA

Posted: 07 Apr 2011 05:10 AM PDT

PRAMUNIAGA   Qualifications : Pria max.28 th / Wanita max.30 th SLTA Sederajat Single Menyukai bidang Penjualan Bersedia bakerja shift dan off di hari biasa Mengerti sedikit sistem operasi windows/word/excell Penempa......

Lowongan Kerja Teknik Informatika

Posted: 07 Apr 2011 04:56 AM PDT

Teknik Informatika  Syarat : Pendidikan minimal S1 Komputer / Teknik Informatika Pria/Wanita.  Memiliki pengetahuan teknologi Java, C++, pemrograman berorientasi obyek,dan jaringan. Dapat menguasai Pemrograman berbasis Borl......

Lowongan Kerja Assisten Sales Manager

Posted: 07 Apr 2011 04:45 AM PDT

Assisten Sales Manager   Requirements: Pria/Wanita Maksimal usia 35 tahun Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asissten Sales Manager/Section Head (diutamakan yang berpengalaman dibidang material Handling dan Extruder ) Pendidikan ......

Lowongan Kerja Marketing and Business Development

Posted: 07 Apr 2011 02:06 AM PDT

Marketing and Business Development Requirements: Male/Female Minimum Bachelor Degree majoring in Accounting or Marketing Minimum 5 years experience in Business Development or Marketing or similar position Good communication skil......

Lowongan Kerja Staff Administration

Posted: 07 Apr 2011 01:47 AM PDT

Staff Administration Requirements : Female Maximum age 35 years old Min 2-3 Years experience in similar or same position Min bachelor degree Candidate must Have good administration skill Proficient in Microsoft Office ......

Lowongan Kerja Strategic Finance Manager

Posted: 07 Apr 2011 01:21 AM PDT

Strategic Finance Manager Requirements: Age around 30-35 years old Degree in Finance / Accounting from reputable university Having Experience minimum 5 years at the same position Familiar with Indonesian Accounting Standar & Ind......

Lowongan Kerja Accounting

Posted: 07 Apr 2011 01:16 AM PDT

Accounting  Requirements: Wanita,max 27 tahun Pendidikan D3 pengalaman / S1 Fresh graduate (Akuntansi/Keuangan/Matematika/Statistik) Jujur, dapat dipercaya, kreatif, pekerja keras, cekatan, mampu bekerja mandiri dan/atau dalam tim k......

Lowongan Kerja Accounting Staff

Posted: 07 Apr 2011 01:11 AM PDT

Accounting Staff Requirements: Female with maximum age of 30 Hold S1 Accounting from a reputable university Preferable minimum 1 years experience in same field Computer literate is must Excellent communication and good interpe......

Lowongan Kerja Technical Support & Networking(Code : SN )

Posted: 07 Apr 2011 01:00 AM PDT

Technical Support & Networking(Code : SN ) Syarat : Min. D3 Min. 2 thn Munguasai Linux Family & Free BSD. Bisa Membangun Jaringan VPN.                                                                                     Sal......

Lowongan Kerja System Analyst( Code: SA )

Posted: 07 Apr 2011 12:56 AM PDT

System Analyst( Code: SA ) Syarat : Min. D3 Min. 2 thn Menguasai Modeling System ( Tools min. UML ), Menguasai Pembuatan Doc standart untuk SA ( spt : SFD )  Salah Satu Anak Perusahaan kami Skala Nasional Untuk di te......

Lowongan Kerja Programmer BI( Code : BI )

Posted: 07 Apr 2011 12:50 AM PDT

Programmer BI( Code : BI ) Syarat: Min. D3 Min. 2 thn Lebih di sukai yang menguasai Pentaho         Salah Satu Anak Perusahaan kami Skala Nasional Untuk di tempatkan di Bandung membutuhkan : PT Bina San Prima (Sanbe Group......

Lowongan Kerja Programmer Delphi ( Code : Delphi )

Posted: 07 Apr 2011 12:45 AM PDT

Programmer Delphi ( Code : Delphi ) Syarat : Min. D3 Min. 2 thn Min. Delphi 6 Lebih di utamakan yang menguasai MySQL atau SQL Server.               Salah Satu Anak Perusahaan kami Skala Nasional Untuk di tempatkan di Band......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar