Minggu, 24 Mei 2009

Mau dapet 140ribu / member

Mau dapet 140.000ribu/member..
Males cari member???
Gak apa2x.. karena sistem yang akan mencarikan..
enak khan???
klik disini

Bagaimana cara kerja dari sistem ini?

Akan kami jelaskan secara singkat:

Darimana asal uang tersebut?
Uang yang akan anda dapatkan ribuan hingga jutaan rupiah tersebut adalah uang dari pelanggan anda yang juga ingin menikmati kesuksesan sistem ini

Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening anda?
Karena mereka ingin menikmati kehebatan sistem ini, dan bersedia membelinya. Sistem ini bekerja secara otomatis tanpa dibatasi oleh waktu (24 jam). Dan andapun dapat menikmati rupiah demi rupiah masuk dalam rekening anda.

Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja?
Mereka tidak bekerja sendiri, tetapi mereka menggunakan sebuah sistem yang telah kami ciptakan untuk mendapatkan income secara otomatis dan terus menerus. Jadi sistem kamilah yang bekerja secara otomatis di internet. Anda tidak perlu mengetik, tidak perlu merancang website untuk menjalankan sistem ini, namun anda hanya tinggal melakukan beberapa setingan saja dan....sistem anda bekerja untuk anda.

Apakah saya harus merancang WEBSITE atau produk semacam E-BOOK?
TIDAK! anda tidak perlu merancang sebuah website atau produk informasi berupa e-book seperti pada bisnis internet pada umumnya. Dan yang harus tahu bahwa sistem ini BUKAN berupa E-BOOK! Kami TIDAK menjual E-book dalam menjalankan bisnis internet. Namun sistem ini berupa software yang bekerja secara otomatis!

Bagaimana saya bisa memulainya?
Untuk bisa memulainya, anda harus terdaftar, silakan klik disini. setelah terdaftar nama anda akan kami promosikan, sehingga jika ada calon member yang ingin mendaftar akan kami masukkan ke rekening anda Rp 140.000,- Karena sistem inilah yang akan bekerja untuk anda. Selanjutnya anda tinggal menjalankanya di internet tanpa harus dibuat pusing dengan merancang website lagi ataupun hal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar